• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bupati OI Resmikan Peringatan HARGANAS ke-31 dan HAN ke-40

    22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T01:22:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dengan penuh semangat membuka Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-31 dan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024. Acara berlangsung meriah di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai pada Rabu (21/8/2024).


    Dalam pidatonya, Bupati Panca menekankan pentingnya momen ini sebagai kesempatan untuk memperkuat peran keluarga dalam pembentukan karakter anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. “Hari Keluarga Nasional yang kita peringati hari ini adalah momentum penting untuk mengingatkan kita akan peran sentral keluarga dalam membentuk karakter, moral, dan nilai-nilai sosial pada anak-anak kita,” ujar Panca.


    Ia juga menggarisbawahi bahwa anak-anak adalah masa depan bangsa yang berhak mendapatkan pendidikan yang layak, asupan gizi mencukupi, serta lingkungan yang mendukung tumbuh kembang mereka secara optimal. Panca berharap Forum Anak yang telah dibentuk dan dikukuhkan dalam acara ini tidak hanya menjadi sekadar acara seremonial, melainkan menjadi garda terdepan dalam menyebarkan informasi tentang pentingnya gizi dan kesehatan untuk mencegah stunting.


    Acara tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Ogan Ilir, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Perangkat Daerah terkait, yang semuanya menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak di Kabupaten Ogan Ilir.

    *ky

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS