• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Demokrat Terbitkan Rekomendasi Kepada Panca Wijaya Akbar-Ardani Sebagai Bupati dan Wabup Jilid 2

    09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T12:56:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi menyerahkan langsung  sk dukungan partai kepada Panca Wijaya Akbar-Ardani sebagai bupati dan Wabup Jilid 2 di Kantor Demokrat Jakarta, Kamis 8 Agustus 2024.



    Di usia muda Panca makin membuktikkan diri dan kepiawaiannya dalam dunia politik. Bersama Ardani ia memborong sejumlah partai untuk melenggang melanjutkan pemerintahannya jilid 2. Bahkan iapun kini masih menunggu SK dukungan dari PDIP dan Hanura.


     

    Partai berlambang mercy resmi menyerahkan SK dukungan kepada Panca Wijaya Akbar-Ardani sebagai bupati dan wabup jilid 2, Kamis 8 Agustus 2024. Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPP Demokrat Jakarta. Dengan adanya sk tersebut maka pejuang demokrat siap sedia untuk memenangkan Panca-Ardani jilid ke dua.


    SK dan B1 KWK dukungan diterima langsung Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar dan Bacalon Wabup H Ardani. Penyerahan SK tersebut disaksikan Ketua DPD Demokrat Sumsel Cek Ujang, Ketua  DPC Demokrat H Handry Pratama Putra

     


    Dengan penyerahan SK resmi dari demokrat artinya  anggota parpol demokrat siap bertekad bulat kembali memenangkan Panca-Ardani sebagai bupati dan wabup Ogan Ilir periode jilid kedua.


     

    Ketua DPC Demokrat Ogan Ilir H Handry Pratama Putra mengaku bersyukur karena secara langsung Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sk dukungan untuk memenangkan Panca-Ardani jilid 2 sebagai bupati dan wabup Ogan Ilir.



    "Menurutnya seluruh anggota demokrat Ogan Ilir siap memenangkan Panca Wijaya Akbar dan Ardhani kembali sebagai bupati dan wabup pada periode jilid ke dua. Insya Allah kita pejuang siap untuk memenangkan Pak Panca dan Pak Ardani sebagai bupati dan wabup jilid 2 di Ogan Ilir,"tegasnya


     

    Sementara itu, Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar  mengaku bersyukur karena SK dukungan dari demokrat sudah diterimanya bersama Ardani.

    "Alhamdulillah tentunya dukungan Pak AHY sebagai ketum demokrat dan dukungan seluruh anggota demokrat Ogan Ilir memberikan semangat tersendiri  untuk kembali berjuang dalam pilkada ini. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat untuk melanjutkan perjuangan ini kembali bersama Pak Ardani, guna memimpin dan mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir "harapnya.


     

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS