• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dengan Kerja Keras, Satgas TMMD 121 Kodim 1414/Tator Selesaikan Pembangunan RTLH Tepat Waktu

    19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T10:17:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TANA TORAJA - Kemanunggalan TNI wujudkan mimpi Bapak Markus Bongi Tanan mempunyai rumah layak huni yang di garap oleh satgas TMMD ke-121 Kodim 1414/Tator, kini terwujud dengan selesainya rumah yang di kerja kurang lebih satu bulan yang sudah berdiri kokoh di Dusun Ukka, Lembang Tapparan Utara, Kecamatan Rantetayo, Kab. Tana Toraja, Senin, 19/08/2024 


    “Puji syukur, rumah saya yang sebelumnya mungkin kurang layak sekarang menjadi seperti baru dan bagus. Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang membantu terutama satgas TMMD ke-121 Kodim Tator yang sudah membantu kami dan semangat membantu pembangunan desa Kami", ucapnya 


    Semoga kedepannya program seperti ini selalu dilaksanakan untuk membantu pembangunan desa lain, hari ini rumah yang kami huni dulu kini telah selesai di kerjakan dan mencapai 100 persen, ucap Bapak Markus. 


    Dansatgas Letkol Arm Bani K. Sepang apresiasi seluruh anggota satgas yang terlibat dalam pengerjaan RTLH sehingga pada saat ini rumah yang di kerjakan telah selesai. 


    “Perjuangan dan kerja keras anggota satgas TMMD selama ini terbayarkan dengan melihat kegembiraan Bapak Markus dengan rumah barunya”, ucap Dansatgas.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS