• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HUT RI ke 79, Kecamatan Selangit Gelar Lomba Lagu Mars PKK

    16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T05:55:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO.ID | MUSIRAWAS - Bertempatan di hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 Kecamatan Selangit melalui pengerak PKK desa dan kelurahan sekecamatan Selangit mengadakan perlombaan lagu Mars PKK perlombaan dilaksanakan di aula kantor camat selangit Rabu, 14/08/2024.


    Adapun peserta yang hadir adalah PKK desa dan kelurahan dalam wilayah kecamatan Selangit dengan antusias para peserta melakukan kegiatan lomba lagu Mars PKK satu persatu peserta maju ke depan untuk melakukan perlombaan.


    Dalam kesempatan itu camat Selangit, Misbahuddin Lubis, menyampaikan Terima kasih atas kehadiran peserta PKK dalam wilaya kecamatan Selangit, sudah turut andil untuk mengisi kemerdekaan dalam rangka memeriakan rangkaian kegiatan HUT RI Ke-79, sudah sepantasnya kita memeriakan 17 Agustus Republik Indonesia.


    Alhamdulillah terima kasih semuanya pada hari ini kita sudah memulai agenda rangkaian kegiatan sampai hari puncak nya nanti banyak sekali kegiatan-kegitan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 tahun kemerdekaan, ucap camat dalam menyampaikan kata sambutan sekaligus pembukaan.


    Sementara itu para juri dari pihak Kecamatan memperjelaskan aturan dari perlombaan “Menang kala itu biasa yang penting kita heppy untuk memeriakan HUT RI yang ke-79” Ucap salah satu juri Sinta. Lanjutnya menghimbau kepada peserta, keputusan juri pinal dan mengikat tidak dapat di intervensi oleh pihak manapun, dan pengumuman hasil seluruh rangkaian kegiatan perlombaan yang dapat juara akan di umumkan pada hari upacara penurunan bendera 17 Agustus 2024. Tutupnya Sinta. (Dadang) .

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS