• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HUT RI Ke-79, Pemerintah Kabupaten Lahat Gelar Upacara dilapangan EX. MTQ

    17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T10:21:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Pemerintah Kabupaten Lahat Gelar upacar diLapangan ex MTQ Seganti Setungguan Lahat. Sabtu (17/08/2024)     


    Selaku inspektur upacara PJ Bupati Imam Pasli, S.STP.,M.Si Adapun naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat Fitrizal Homizi, ST., M.Si. Upacara peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 yang diikuti oleh ratusan peserta upacara yang terdiri dari: Unsur TNI, Polri, Dishub, Sat Pol PP dan Damkar, ASN, Organisasi, Perusahaan, Pasukan pengibar sang merah putih ( Paskibraka ),para veteran dan tamu undangan lainnya.


    Disamping pelaksanaan upacara penaikan Bendera Sang Saka Merah Putih, yang di kawal oleh pasukan paskibraka yang terdir dari gabungan personel TNI -Polridan pelajar SLTA yang ada di Kabupaten Lahat serta detik-detik proklamasi di lapangan ex MTQ Lahat,upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 ini juga membawa tema "Nusantara Baru Indonesia Maju ".


    Upacara penaikan bendera dalam rangka HUT RI ke 79 merupakan kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia yang baik, serta untuk memupuk rasa nasionalisme kepada negara RI, yang sama-sama kita cintai.


    Adaya upacara penaikan Bendera serta pembacaan detik-detik proklamasi yang di bacakan saat upacara penaikan Bendera, dan dilanjutkan pada sore hari pukul 17.00 wib juga dilaksanakan upacara penurunan bendera Sang Saka Merah Putih.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS