• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HUT RI Ke 79, Pemkab Lahat Meyelengarakan Pawai Baris Berbaris Dan Drumband

    14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T13:40:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Pemerintah Kabupaten Lahat melalui dinas pendidikan dan kebudayaan kembali menyelenggarakan Pawai Baris Berbaris dan Drumband dari SD, SMP/MTS, SMA/SMK/MA dan Swasta se-Kabupaten Lahat dalam rangka menyambut Hut RI ke 79 pada Rabu (14/08/24).


    Masyarakat sangat antusias menyaksikan Pertunjukan seperti memang ditunggu masyarakat Kabupaten Lahat yang mana memang sudah menjadi ajang setiap Tahun. 


    Disampaikan Plh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lahat Eti Listina.,SP.Mm menjelaskan, Jumlah peserta Pawai Baris Berbaris ini yaitu 129 peserta terdiri dari SD sebanyak 68 Sekolah, SMP 38 Sekolah, SMA 23 Sekolah dan untuk jumlah Pawai Drumband yaitu 53 peserta yang terdiri dari SD 30 Sekolah, dan SMP 23 Sekolah.


    "Adapun rute yang menjadi titik start awal yaitu Lapangan Seganti Setungguan (Ex MTQ Lahat), kemudian melewati Simpang Kodim Lama, menuju Simpang Taman Kota, lalu berselebrasi di Panggung Kehormatan (Depan Stasiun Lahat), dilanjutkan melewati Simpang Tugu Si Pahit Lidah dan berakhir finish di Jl. Serma Jamis (Depan Plaza Telkom)," ulasnya.


    Sementara itu Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.Mm mengatakan, Sudah kita saksikan bersama tadi sebuah persembahan yang sungguh luar biasa. Ada banyak sekali penampilan-penampilan yang sangat memukau tadi.


    "Ini merupakan penampilan yang sangat apik ya, karena memang semua yang tampil sangat bagus. Inilah harapan kita bersama, anak muda mampu memberikan persembahan yang sungguh membuat seluruh penonton terkesima berkat anak-anak kita ini," ulas Chandra.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS