• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kejuaraan Pencak Silat Menpora Cup II 2024 Resmi Dibuka di Banyuasin

    23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T12:47:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     









    POSMETRO. ID | BANYUASIN

    Kejuaraan Pencak Silat Menpora Cup II 2024 resmi dibuka di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada 22 Agustus 2024. Acara ini diikuti oleh 948 peserta dari berbagai daerah, termasuk beberapa kabupaten di Sumatera Selatan serta provinsi lain seperti Jambi, Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung.

    Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Banyuasin, M. Yusuf, mengungkapkan bahwa hampir seluruh kabupaten di Sumatera Selatan turut serta dalam turnamen ini, dengan tambahan kontingen khusus dari Polda Sumsel yang mengirimkan 25 atlet. “Kami berharap acara ini berjalan lancar dan dapat memotivasi para atlet untuk berlatih lebih giat lagi,” ujarnya.

    Sekretaris Daerah Banyuasin, Erwin Ibrahim, juga memberikan apresiasi terhadap kerja keras panitia serta semua pihak yang mendukung suksesnya acara ini. "Kami sangat mengapresiasi. Dan kami berharap nanti akan muncul bibit-bibit unggul, terutama anak-anak Banyuasin yang dapat mewakili Sumatera Selatan, bahkan Indonesia di pentas internasional," kata Erwin.

    Kejuaraan ini, yang akan berlangsung hingga 25 Agustus, diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan bagi para atlet pencak silat di Sumatera Selatan. Berbagai kategori usia dan kelas berat badan dipertandingkan dalam ajang ini. Para peserta dari luar daerah telah difasilitasi dengan penginapan di rumah dinas, rumah OPD, mes pemerintah, Politeknik Negeri Sriwijaya, serta rumah penduduk setempat.

    Editor: Arie 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS