• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Lagi, "Berlian" Kukuhkan Tim Pemenangan Di Kecamatan Pulau Pinang

    14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T12:37:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Pengukuhan Relawan Keluarge Kundang Kance ratusan warga kecamatan Pulau Pinang menyambut kedatangan Bacalon Bupati dan wakil Bupati Lahat pasangan BERLIAN, yel yel untuk HD-CU dan Berlian menggema di lokasi acara. Selain pengukuhan tim pemenangan pasangan Berlian, calon Bupati dan wakil Bupati Lahat Lidyawati dan Haryanto juga secara langsung membuka tournamen olahraga bola Voli se Kecamatan Pulau Pinang. 


    Dihadapan ratusan warga yang memadati lokasi acara, Lidyawati kembali menyampaikan komitmennya jika dirinya dan Haryanto terpilih sebagai calon bupati dan Wakil Bupati Lahat, Periode 2025-2030. Sekola gratis plus pakaian, sepatu dan tas serta berobat gratis kembali ia sampaikan. 


    “Apa apa yang telah digagas oleh Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat sebelumnya Cik Ujang bersama Haryanto akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan lagi dan kami akan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang tertunda sebelumnya untuk memajukan kabupaten lahat lebih maju dan makin bercahaya seperti cahaya kemilau Berlian," Ujarnya. 


    Ikut menambahkan, Haryanto mengapresiasi setinggi tingginya antusias warga saat ia bersama Lidyawati melakukan kunjungan. “Seperti hari ini kita sangat terharu atas ramainya warga yang hadir. Ini akan menambah semangat bagi kami untuk menatap pilkada Lahat, sesuai dengan kata Bacalon Bupati Lahat Lidyawati kami akan berusaha kedepannya untuk kabupaten lahat dan akan mensejahterakan masyarakat kabupaten lahat, ” Tambahnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS