• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Langkah Nyata Polri di Tana Toraja: Pengaturan Lalu Lintas untuk Masyarakat yang Aman dan Nyaman

    06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T07:55:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TANA TORAJA – Jarum jam menunjukkan 07.15 WITA, hiruk-pikuk aktivitas pagi hari terkhusus lalulintas cukup padat. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tana Toraja Polda Sulsel berdiri tegak sebagai garda terdepan dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas. Setiap pagi, anggota Satlantas tak pernah absen melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) jalan, khususnya di area sekitar sekolah dan titik-titik sibuk lainnya.


    Kegiatan ini bukan sekadar rutinitas; ini adalah manifestasi dari komitmen Satlantas Polres Tator untuk memastikan keselamatan serta ketertiban di jalan raya. Dengan kehadiran mereka, para pelajar dapat menyeberang dengan aman dan masyarakat bisa memulai hari mereka tanpa harus terhambat oleh kemacetan.


    Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman. “Kegiatan ini adalah komitmen kami untuk selalu menciptakan ketertiban dan keamanan di jalan raya. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya saat ditemui Senin (5/8/24).


    Kapolres menambahkan bahwa pengaturan lalu lintas adalah langkah nyata dalam upaya menciptakan lingkungan yang tidak hanya aman dan tertib, tetapi juga nyaman bagi para pengguna jalan.


    Sementara itu, Kasat Lantas AKP Awaluddin menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan ini dilaksanakan setiap pagi dan juga pada waktu-waktu tertentu serta acara masyarakat yang membutuhkan kehadiran personil Satlantas. “Kami berusaha untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan. Ini adalah bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat,” katanya.


    Kasat Lantas juga menambahkan bahwa kegiatan pengaturan ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Polri yang diharapkan dapat membuat masyarakat merasa lebih nyaman dan aman saat beraktivitas.


    Dengan langkah-langkah ini, Satlantas Polres Tator tidak hanya menjaga ketertiban lalu lintas tetapi juga berkontribusi dalam menciptakan suasana yang mendukung produktivitas dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tana Toraja.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS