• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Muchendi-Supriyanto Resmi Dapatkan Dukungan Partai NasDem, Mantapkan Langkah di Pilkada OKI

    13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T15:01:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | JAKARTA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Muchendi dan Supriyanto, semakin memperkuat posisinya di kontestasi Pilkada OKI 2024 setelah menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem, Selasa (13/8). SK tersebut diserahkan oleh H. Fauzi Amro di Jakarta, yang menandai dukungan resmi Partai NasDem sebagai partai pengusung dan pendukung pasangan ini dalam Pilkada OKI yang akan digelar 27 November mendatang.


    Putra sulung mantan Bupati OKI dua periode, H. Ishak Mekki, Muchendi, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari Partai NasDem. “Alhamdulillah, Partai NasDem sudah bersama kami. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” ujar Muchendi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel.


    Muchendi menambahkan bahwa rekomendasi dari Partai NasDem menjadi motivasi kuat bagi timnya. “Prinsip kami adalah kebersamaan, karena membangun dan memajukan OKI adalah tugas bersama,” tegasnya.


    Dukungan Partai NasDem semakin melengkapi kekuatan pasangan Muchendi-Supriyanto, yang sebelumnya telah mengantongi rekomendasi dari sejumlah partai politik pemilik kursi di DPRD OKI. Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Gerindra, PAN, dan PKS telah memberikan dukungan, sehingga total kursi yang berhasil dihimpun oleh pasangan ini mencapai 30 kursi dari 45 kursi yang ada di DPRD OKI. Dukungan ini jauh melampaui syarat minimal yang dibutuhkan, yaitu 9 kursi atau 20 persen dari total kursi DPRD OKI.


    Dengan dukungan yang semakin solid, Muchendi dan Supriyanto semakin mantap melangkah menuju Pilkada OKI 2024. Dukungan dari Partai NasDem diharapkan akan memberikan dorongan signifikan dalam upaya mereka merebut hati rakyat OKI pada pemilihan yang akan datang. *Ky

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS