• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pasangan Bursah-Widya Resmi Daftar ke KPU Lahat, Siap Berkompetisi di Pilbup 2024

    29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:08:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, LAHAT — Pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lahat, H. Bursah Zarnubi, SE, dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Widya Ningsih, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat pada Kamis (29/8/2024). Mereka akan bertarung dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029.


    Dalam kesempatan tersebut, Bursah Zarnubi yang didampingi oleh Widya Ningsih menegaskan bahwa visi dan misi mereka untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik akan terwujud dengan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Kehadiran relawan dan simpatisan dalam jumlah besar memberikan suntikan semangat dan optimisme bagi pasangan yang dikenal dengan sebutan BZ-Win ini untuk memenangkan Pemilukada pada November 2024 mendatang.


    "Kami sangat mengapresiasi dan merasa terharu atas dukungan serta perjuangan masyarakat, khususnya dari para simpatisan dan relawan, baik dari partai pengusung maupun pendukung. Semoga dukungan ini terus berlanjut hingga hari pemilihan," ujar Bursah Zarnubi.


    Sementara itu, Ketua KPU Lahat, Sarjani, yang didampingi oleh komisioner lainnya, mengonfirmasi bahwa pasangan Bursah Zarnubi dan Widya Ningsih telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Lahat periode 2024-2029 pada pukul 10.00 WIB. Berkas persyaratan yang diajukan akan diverifikasi untuk memastikan apakah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai calon.


    "Penetapan kelengkapan berkas memiliki prosedur yang harus dipatuhi. Kami akan melakukan verifikasi, dan hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran. Selain pasangan BZ-Win, dijadwalkan pasangan YM-BD juga akan mendaftarkan diri pada sore ini," jelas Sarjani.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS