• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pasangan Cabup dan Cawabup Lahat Lidyawati - Haryanto Daftar ke KPU

    28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T13:48:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT  - Bakal Calon Bupati  Lahat, Lidyawati SHut MM dan Bakal Calon Wakil Bupati Haryanto SE MM MBA melakukan Pendaftaran diri sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat ke kantor KPUD kabupaten Lahat. Rabu (28/8/2024)


    Ketua koalisi partai Fitrizal Homizi mengatakan kami berterima kasih kepada KPU Lahat yang telah memfasilitasi dan menyambut kami dengan baik untuk pendaftaran Paslon Bupati Lahat Berlian, kami dari partai koalisi mengantarkan mendaftar calon Bupati dan wakil Bupati Lahat Lidyawati dan Haryanto.


    "Dengan niat yang baik kami partai koalisi telah rapat dan mengusung Paslon Bupati dan wakil Bupati Lahat Berlian dengan menyatukan visi dan misi maka kami menetapkan Paslon Berlian untuk berkontes di Pilkada 2024 ini tentu dengan prosedur dan aturan yang berlaku," ucap Fitrizal


    Bacalon Bupati Lahat Lidyawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPUD Lahat karena menyambut kehadirannya dengan hangat," kami percaya kepada KPU Lahat beserta jajarannya dan bawahan beserta jajarannya akan bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku dan dapat bersikap netral dalam proses pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lahat tahun 2024 ini," ucapnya


    "Kami berharap dalam proses pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lahat tahun 2024 ini KPU dan Bawaslu Lahat akan dapat bekerja sama dengan kami selaku pasangan bakal calon peserta Pilkada Kabupaten Lahat tahun 2024," harapnya.


    Dirinya menambahkan, Semoga Pilkada lancar seperti yang diharapkan seluruh petugas, baik petugas partai maupun Bawaslu juga KPU. Kita sama-sama menjunjung tinggi agar demokrasi kita luber, jujur dan adil.

    "Terima kasih semoga nantinya Allah memberkahi hasil apapun yang kita dapatkan semoga dapat memberikan yang terbaik, serta memenangkan Pilkada di Kabupaten Lahat tahun 2024 ini Amin ya robbal alamin," tutup Lidyawati didampingi Haryanto.


    Disampaikan Ketua KPU Lahat, Sarjani mengungkapkan bahwa kami dari komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat mengucapkan selamat datang kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati serta pimpinan partai pengusung apabila terdapat kekurangan dalam penyambutan dari kami khususnya komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat.

    "Kami sampaikan bahwa syarat pencalonan dan sayarat calon yang telah diserahkan kepada KPU Kabupaten Lahat akan kami teliti, kalau dokumen yang dinyatakan lengkap kami ucapkan terima kasih dan kalau belum lengkap akan kami kembalikan untuk dilengkapi," ulas Ketua KPU Lahat, Sarjani.


    Pada masa pendaftaran ini, sambung Sarjani, harapan kita semua semoga dokumen perjalanan ini lengkap. Kami beritahukan juga nanti kalau dokumen ini dinyatakan lengkap akan dilakukan penyerahan surat pengantar atau pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani dan bebas penyalahgunaan narkotika. Untuk pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di rumah sakit Umum provinsi Palembang di tanggal 30 Agustus 2024.


    "Tahapan yang akan dilaksanakan untuk kedepannya yaitu penelitian persyaratan administrasi salam di tanggal 29 agustus sampai dengan 4 September 2024, pemberitahuan dari KPU Lahat hasil penelitian tanggal 5 September sampai dengan 6 September 2024, perbaikan oleh Pasangan calon tanggal 6 September sampai dengan 8 September 2024 dan penetapan Pasangan calon di tanggal 22 September 2024 dilanjutkan pengundian nomor urut di tanggal 23 November 2024," Pungkas Sarjani



    Laporan: doni PJS

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS