• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Hadiri Pengajian Bersama K.H Ahmad Wafi Maimun Zubair

    03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T08:07:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    POSMETRO.ID |BANYUASIN

     – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Slamet-Alfi (Selfi), tampil pertama kali di hadapan publik secara bersama-sama pada Jumat, 2 Agustus 2024. Mereka menghadiri pengajian bersama K.H Ahmad Wafi Maimun Zubair, putra dari ulama besar Indonesia K.H Maimun Zubair, di Masjid Al-Anwar, Desa Mulya Sari, Kecamatan Tanjung Lago.


    Acara pengajian tersebut dihadiri oleh ratusan peserta, termasuk anggota PCNU Kabupaten Banyuasin, Banser, Fatayat, serta masyarakat umum. Meskipun Slamet Somosentono dan Alfi Rustam tidak memberikan sambutan, kehadiran mereka mendapat perhatian besar dari peserta pengajian.








    Dalam kesempatan itu, Gus Wafi mendoakan pasangan Selfi agar dapat membawa perubahan positif bagi Banyuasin dan memperhatikan kepentingan pondok pesantren serta masyarakat muslim di daerah tersebut. 


    "Semoga pasangan Slamet-Alfi bisa membawa perubahan yang baik untuk Banyuasin. Jangan lupa juga untuk memperhatikan masjidnya, memperhatikan pondok pesantrennya dan memperhatikan masyarakat muslim yang ada di Banyuasin," ujar Gus Wafi pada Jumat (2/08/24).


    Senada dengan Gus Wafi, Kyai Zainul Arifin, pengasuh Pondok Pesantren Al-Karim, juga menyampaikan harapannya agar pasangan ini dapat memajukan Banyuasin. "Insyaallah pakde Slamet dan mas Alfi akan membawa Banyuasin menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih religius lagi tentunya," ungkapnya.


    Acara tersebut diakhiri dengan sholawat dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Gus Wafi, menutup rangkaian kegiatan pengajian dengan penuh khidmat.

    EDITOR: ARIE

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS