• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pasangan Yoppy-Rustam Gelar Tes Kesehatan, Siap Wujudkan Linggau Juara

    29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:17:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID, PALEMBANG — Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, sukses melewati tahapan penting dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuk Linggau dengan menjalani tes kesehatan pada Kamis (29/8/2024). Tes yang berlangsung selama hampir delapan jam ini berjalan tanpa kendala.


    "Alhamdulillah, prosesnya lancar tanpa hambatan," kata Yoppy Karim, yang didampingi oleh pasangannya, Rustam Effendi, usai menjalani pemeriksaan kesehatan.


    Tes kesehatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB ini merupakan salah satu tahapan krusial dalam proses Pilkada. Kedua calon berharap hasil tes akan memberikan lampu hijau bagi mereka untuk melanjutkan perjuangan menuju Linggau Juara.


    "Hampir 8 jam kami berada di sini. Mohon doa dari masyarakat agar hasilnya memuaskan, sehingga kami bisa fokus untuk mewujudkan visi kami menjadikan Linggau Juara," ujar Yoppy dengan optimisme.


    Yoppy juga mengajak seluruh warga Lubuk Linggau untuk berdoa agar Pilkada ini berjalan dengan aman dan damai, serta berjanji untuk mengikuti setiap tahapan dengan penuh tanggung jawab.


    "Semua proses akan kami jalani dengan baik. Semoga Pilkada ini bisa berlangsung dengan aman dan damai, karena ini adalah tugas kita bersama," tutupnya.


    (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS