• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    PHR Zona 4 Rayakan HUT RI ke-79 dengan Semangat 'Energi Baru untuk Indonesia Maju'

    20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T08:06:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID |PRABUMULIH– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 menggelar upacara bendera yang penuh khidmat pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Upacara ini mengusung tema nasional "Nusantara Baru, Indonesia Maju" dan menjadi momen penting untuk merenungkan makna kemerdekaan dalam konteks ketahanan energi nasional. Indonesia, sebagai negara besar, memiliki tanggung jawab untuk memastikan kemandirian dan keberlanjutan energi demi masa depan yang lebih baik.


    Upacara yang dilangsungkan di Lapangan Ria Jaya, Komperta Prabumulih ini dipimpin oleh General Manager PHR Zona 4 sebagai Inspektur Upacara. Acara tersebut juga dihadiri oleh mitra-mitra perusahaan seperti Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI), PT Pertagas, PT Elnusa, PT Perta Samtan Gas, KSO, dan RS Pertamina Prabumulih.


    Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati menegaskan pentingnya peran Pertamina dalam mendukung visi "Indonesia Maju". Di tengah masa transisi energi, Pertamina mengusung tema “Energi Baru untuk Indonesia Maju”, dengan komitmen menjadi lokomotif energi nasional yang mendorong pertumbuhan bangsa. Nicke juga menggarisbawahi bahwa perjuangan Pertamina dalam berinovasi dan berprestasi adalah hasil kerjasama dari seluruh Perwira yang berjuang di seluruh lapisan perusahaan.


    General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Djujuwanto, juga memberikan pandangannya tentang makna kemerdekaan. Menurutnya, kemerdekaan bukanlah sekadar kebebasan, melainkan semangat yang tak henti untuk terus berjuang memenuhi kebutuhan energi nasional. "Merdeka bagi kami bukan kebebasan mutlak, melainkan bagaimana kita memulai perjuangan yang baru," ungkap Djujuwanto.


    Perayaan HUT Kemerdekaan ini tak hanya diisi dengan upacara bendera, tetapi juga berbagai kegiatan seperti perlombaan dan penyerahan bantuan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian dalam pemboran. Kegiatan-kegiatan ini mencerminkan dedikasi PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dalam memperkuat kebersamaan dan mendukung kemajuan nasional melalui inovasi serta tanggung jawab sosial. Dengan semangat “Energi Baru untuk Indonesia Maju”, PHR Zona 4 berharap dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi dan sosial di seluruh pelosok negeri. 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS