• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    PJ bupati Lahat Buka Langsung Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel U-15

    08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T19:29:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Upacara pembukaan Turnamen sepak bola Piala Gubernur Sumsel U-15 zona Kabupaten Lahat Tahun 2024 di Lapangan Gelora Serame Lahat yang dibuka langsung oleh PJ Bupati Lahat Imam Pasli .,S.STP.M.Si .Rabu (07/08/24).


    Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Asis Kamarudin.,SE.MIP, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinsitor Sinaga.,SH.S.I.K,M.H, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, Seluruh Peserta turnamen sepak bola dan tamu sesuai undangan.


    Dalam laporannya Ketua Pelaksana Rio Andika Putra menyampaikan bahwa, Turnamen sepak bola Piala Gubernur Sumsel U-15 ini diikuti oleh 18 peserta yang terdiri dari SMP dan SSB yang ada di Kabupaten Lahat.


    “Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul asal Kabupaten Lahat yang nantinya akan mampu bersaing di tingkat Nasional hingga ke Internasional,” ucapnya.


    Sementara Pj Bupati Lahat Imam Pasli.,S.STP.M.Si mengungkapkan "Anak-anak ini yang nantinya akan meneruskan estafet kepemimpinan kami yang ada di depan kalian saat ini. Jadi oleh karenanya, generasi muda itu harus pintar, harus sehat. Sehat itu harus diantaranya usaha-usaha yang dilakukannya itu rajin berolahraga.


    "Saya sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan yang seperti ini dilakukan secara rutin. Harapannya kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan setahun sekali, tapi diadakanlah kompetisinya ini secara rutin, ataukah per 3 bulan atau per 6 bulan sekali. 


    Kemudian juga kami minta, sambungnya, kepada cakupan pesertanya tadi, panitia melaporkan peserta yang hadir ini hanya 18, 9 dari SMP 9 dari SSB, sedangkan jumlah SMP yang ada di Kabupaten Lahat ini ada banyak. Setiap Kepala Sekolah itu harus melakukan pembinaan. Kirimkan perwakilannya, menang kala itu urusan lain, yang penting anak-anak ini diajarkan semangat untuk berkompetisi jadi keberhasilan itu bukan hanya pintar saja.


    "Saya berpesan kepada anak-anakku sekalian, tolong berkompetisi lah secara sehat, jangan curang. Tunjukkan bahwa kalian ini adalah calon-calon atlet sepak bola profesional. Mudah-mudahan yang kedepannya ini ada di antara ada anak ini terpilih main di U-17, ada yang main di U-19 jadi berkesinambungan. Namun untuk dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi, tentu ada beberapa langkah-langkah yang harus kita lakukan.


    Terakhir Imam menitipkan, karena saya jabatan kami ini tidak lama, tolong kepada teman-teman OPD perbaiki infrastruktur. Jadi tolong bikinkan lapangan yang representasi, kerjasama kan kalau memang Pemda tidak ada uang, dirangkulah semua pihak-pihak swasta," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS