• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Polres Tator Tingkatkan Patroli, Cooling System Jelang Pilkada

    19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T06:46:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TANA TORAJA - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kepolisian Resort Tana Toraja, Polda Sulsel intensif melakukan patroli cooling system. 


    Patroli ini digelar oleh gabungan satuan fungsi Polres Tana Toraja dengan sasaran tempat – tempat keramaian, kantor KPU, Kantor Bawaslu, Kantor Pemerintahan, objek wisata, dan objek vital lainnya.


    Kapolres Tana Toraja Malpa Malacoppo mengatakan patroli cooling system ini lebih mengutamakan tindakan preventiif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jelang pilkada tahun 2024, Senin (19/08/2024) pagi tadi saat ditemui media.


    “Kami Polres Tana Toraja ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman menjelang Pilkada. Patroli ini juga sebagai wujud nyata kehadiran Polisi ditengah – Tengah masyarakat,” Kata Kapolres.


    Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tator AKBP Andarias mengatakan patroli cooling system ini sudah digelar sejak (16/8/24) dengan melibatkan gabungan fungsi personil Polres Tana Toraja.


    “Dalam pelaksanaan patroli selain melaksanakan pengawasan, kami lebih utamakan berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan memberikan himbauan serta mengajak Masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dengan tetap mematuhi aturan dan norma yang berlaku,” ujarnya.


    “Kolaborasi antara Polri-TNI, pemerintah, instansi terkait dan dan Masyarakat adalah kunci utama untuk menciptakan situasi tetap kondusif. Kami berharap semuanya saling mendukung untuk terciptanya pilkada yang aman, tentram, senang dan gembira,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS