• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ribuan Warga Padati Jalanan Lahat Saksikan Karnaval Mobil Hias dan Pawai Pembangunan

    19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T12:48:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Reporter : Donne
    Editor : Jun Manurung


    POSMETRO.ID | LAHAT - Ribuan warga Kabupaten Lahat memadati poros jalan untuk menyaksikan karnaval mobil hias dan pawai pembangunan yang meriah. Acara ini dimulai dari Lapangan Eks MTQ dan menyusuri Simpang Stasiun, menghadirkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat setempat, Senin (19/8/2024)


    Dengan mengusung tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju," karnaval ini menjadi simbol komitmen bersama dalam mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif. Berbagai mobil hias serta barisan dari instansi pemerintah dan organisasi turut ambil bagian, menampilkan kreativitas dalam menghias kendaraan, baik pribadi maupun dinas. Acara ini menjadi hiburan sekaligus refleksi semangat nasionalisme dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.


    Penjabat (PJ) Bupati Lahat, Imam Pasli, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan senangnya atas penyelenggaraan karnaval yang begitu meriah. "Saya sangat bangga dan senang menyaksikan karnaval dan pawai pembangunan yang begitu semangat dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-79 di Kabupaten Lahat. Karnaval ini tidak hanya menjadi ajang kreativitas dan hiburan, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong seluruh masyarakat Lahat."


    Lebih lanjut, Imam Pasli menegaskan bahwa acara ini menunjukkan betapa besar tekad dan komitmen masyarakat Kabupaten Lahat dalam berkontribusi bagi kemajuan Indonesia. "Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif. Karnaval ini menjadi bukti bahwa Kabupaten Lahat siap berkontribusi dalam kemajuan Indonesia. Semoga semangat ini terus kita jaga dan bawa dalam setiap langkah pembangunan di masa depan." tegasnya.


    Pantauan di lapangan, karnaval dan pawai pembangunan ini berhasil menghadirkan kemeriahan serta menjadi sarana bagi masyarakat untuk merayakan HUT RI ke-79 dengan penuh semangat dan kebanggaan. Dirgahayu Republik Indonesia ke-79!

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS