• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Saksikan Simulasi Sispamkota, Tekankan Pentingnya Keamanan Pilkada 2024

    22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T01:29:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH, bersama jajaran Forkopimda, khususnya Polres Ogan Ilir, menghadiri dan menyaksikan langsung Pelatihan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) Operasi Mantap Praja Tahun 2024. Acara yang digelar pada Rabu (21/08/2024) ini berlangsung di Halaman Gedung DPRD Ogan Ilir, KPT Tanjung Senai.


    Dalam simulasi yang melibatkan berbagai elemen, termasuk Polri, Damkar, Dinas Kesehatan, serta partisipasi masyarakat, Bupati Panca menekankan pentingnya kesiapan dan sinergi antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Ogan Ilir.


    “Latihan ini sangat penting untuk memastikan bahwa semua elemen di Kabupaten Ogan Ilir siap menjaga keamanan selama proses Pilkada berlangsung. Kita semua berharap, tahapan Pilkada ini dapat berjalan dengan tenang dan damai, sehingga demokrasi bisa berjalan dengan baik,” ujar Panca.


    Bupati Panca juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024. “Kita perlu bersama-sama menjaga kondusivitas dan saling menghormati proses demokrasi yang sedang berlangsung. Simulasi ini adalah salah satu langkah nyata dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan tertib,” tambahnya.


    Dengan kehadiran Bupati Panca di tengah pelatihan ini, ia menunjukkan komitmen kuat pemerintah daerah dalam memastikan keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pilkada 2024.

    *ky

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS