• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Sukses di Lomba PBB: SDN 60 Lubuklinggau Berhasil Harumkan Nama Sekolah

    20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T08:14:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO ID | LUBUKLINGGAU – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 60 Kota Lubuklinggau berhasil meraih juara 3 dalam Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) Tingkat SD yang dilaksanakan pada Selasa (06/08/2024).


    Para juri yang berkomitmen penuh dalam penilaian lomba ini menekankan bahwa peserta umumnya telah menguasai aturan yang ditetapkan. Penilaian kompetisi PBB ini berfokus pada kedisiplinan, kekompakan, dan kerapian gerakan yang ditampilkan oleh para peserta.


    Ketika diwawancarai oleh tim POSMETRO.ID, guru pembimbing sekaligus pelatih, Arif dan Ripal, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian siswi-siswi mereka. "Alhamdulillah, berkat kedisiplinan, kekompakan, dan kerapian, anak-anak kami berhasil meraih juara 3 dalam lomba PBB ini," ujar mereka dengan bangga.


    Lebih lanjut, Arif dan Ripal berharap prestasi ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi di tahun berikutnya. "Semoga tahun depan kami bisa meraih hasil yang lebih baik, dan siswa putra juga dapat meraih juara," tambah mereka.


    Kepala SDN 60, Lendri Alpikar, S.Pd., juga memberikan apresiasi kepada siswi-siswi yang telah berjuang dan mengharumkan nama sekolah. "Semoga di tahun-tahun mendatang, siswa dan siswi kami bisa terus meraih prestasi, baik dalam lomba PBB maupun di bidang lainnya, sehingga dapat terus membanggakan nama SDN 60," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS