• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    UINSU Resmi Buka Prodi Gizi di Kampus V Tebing Tinggi, Perkuliahan Dimulai September

    28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T02:04:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) akan memulai kegiatan perkuliahan di Kampus V Kota Tebing Tinggi pada awal September 2024.


    Perkuliahan ini akan dimulai setelah pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024-2025 resmi ditutup pada 9 Agustus 2024. Kampus V UINSU ini akan membuka Program Studi Gizi sebagai program studi pertama yang ditawarkan.


    Hal ini disampaikan oleh Rektor UINSU, Prof. Nurhayati, melalui Humas UINSU, M. Ilham Lutfhi, saat audiensi bersama Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi, Kadis Pendidikan Sumut, Abdul Haris Lubis, dan Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian, di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman Kota Medan, Selasa (27/08/2024).


    Pj. Wali Kota Tebing Tinggi menyambut baik pembukaan Program Studi Gizi ini dengan antusias. Menurutnya, prodi ini akan semakin melengkapi layanan pendidikan yang ada di Kota Tebing Tinggi, serta menjadi daya tarik tersendiri bagi calon mahasiswa dari luar daerah untuk melanjutkan pendidikan di kota ini.


    “Dengan semakin banyaknya pilihan program studi di Kota Tebing Tinggi, akan semakin banyak orang yang tertarik untuk datang. Selain meningkatkan kualitas pendidikan, ini juga akan turut mendorong perekonomian masyarakat, terutama bagi UMKM dan penyedia kamar sewa/kost,” ujar Pj. Wali Kota.


    Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Rektorat UINSU, termasuk Wakil Rektor II Abrar Daud Faza, Kabiro AAKK Ibnu Sadan, Dekan FDK Prof. Hasan Sazali, dan Wakil Dekan III FDK Anang Anas Azahar, serta Ahmad Sampurna. - (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS