• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    20 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemko Tebing Tinggi Dilantik

    25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T10:29:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi, melakulan Mutasi dan pengangkatann sejumlah pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Rabu (25/09/2024) bertempat di Aula Laboratorium Terpadu Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.


    Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi mengatakan, pengangkatan dan mutasi ini merupakan hal yang wajar dan juga dalam rangka penyegaran organisasi, mengingat, sejak bulan Mei 2022, belum adanya pengangkatan atau mutasi di lingkungan Pemko Tebing Tinggi. 


    "Terakhir pelantikan Mei 2022, sudah dua tahun lebih tidak ada penyegaran organisasi, banyak kekosongan jabatan. Penyegaran itu wajar, tolong sampaikan kepada masyarakat. Tidak ada jelang Pilkada, ini resmi kebutuhan organisasi kita," jelasnya.


    Pj Wali Kota juga mengharapkan kepada pejabat yang baru diangkat dan dimutasi agar bergerak cepat serta cepat menyesuaikan dengan keadaan. 


    "Saya ingin cepat bekerja, cepat menyesuaikan dengan keadaaan, inilah bentuk apresiasi penghargaan kami Pemko Tebing Tinggi kepada bapak, ibu sekalian yang promosi, itu memang hak-hak saudara sekalian. Dan saya sampaikan agar kita selalu mengutamakan koordinasi," ujarnya.


    Ia juga berpesan kepada para ASN agar bijak dalam bermedia sosial (medsos) dan menjaga kekondusifan memasuki tahapan Pilkada di Kota Tebing Tinggi.


    "Petakan daerah-daerah aman yang mungkin terdapat konflik, sedini mungkin deteksi dan jangan lengah. Camat, lurah dan Kepala Lingkungan, bersinergi, insyaallah kekondusifan dalam Pilkada ini akan tercapai," pesan Pj Wali Kota.


    Adapun pejabat yang diangkat dan dimutasi tersebut, diantaranya M. Furqon Syahputra, S.STP., M.SP. (Camat Padang Hilir), Siswaniarti, S.H. (Irban Urusan Pemerintahan II Inspektorat), Irfan Nurdiansyah Harahap, S.STP., M.SP. (Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD), Faisal Ahmad, S.Ag. (Kabag Prokopim Setdako) dan Ary Miranda, S.STP., M.Si. (Kabid KNPK Kesbangpol).


    Hamonangan Siregar, SP. (Kabid KKP Dinas Ketapang dan Pertanian), Nanda Aulia Yusuf Purba, S.STP., M.SP. (Kabid IWK dan Ekososbudag Kesbangpol), Ivan Assanur Ferdianta, S.STP. (Kasubbag Prokopim Setdako), Andika Aziz Lubis, S.A.P. (Kasie Kerja Sama Satpol PP) dan Rizal, S.H. (Lurah Tebung Tinggi Lama).


    Kemudian Deni Arsiyanti, S.E. (Lurah Durian), Chairuni Bela Savitri, S.IP. (Lurah Pabatu), Riski Winanda, S.STP. (Lurah Padang Merbau), Fuad Hidayat, S.E. (Lurah Tebing Tinggi), Sasti Lestari, S.Kom. (Kasie Trantib Umum Kel. Berohol) dan Desliana Saragih, S.E. (PPUPD Ahli Muda Inspektorat).


    Sepanjutnya, Rudi Iskandar Nasution, S.KM., M.K.M. (Tenaga Promosi dan Ilmu Perilaku Ahli Pertama UPTD Puskesmas Pasar Gambir), Erfiana Sinaga, S.KM. (Administrator Kesehatan Ahli Pertama Dinkes), Dara Chairani Sinaga, S.KM. (Administrator Kesehatan Ahli Pertama Dinkes) serta Halimatus Sakdiyah Lubis, S.Psi., M.Psi. (Psikologis Klinis Ahli Pertama UPTD. RSUD dr. H. Kumpulan Pane).- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS