• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Baru Selesai Sebulan, Drainase di Lubuklinggau Sudah Rusak

    09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T09:22:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU  – Pembangunan dan rehabilitasi drainase di RT 02, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, menuai sorotan. Pasalnya, kualitas pengerjaan proyek tersebut diragukan oleh warga. 


    Pekerjaan drainase yang dikerjakan oleh CV Sharan ini memiliki anggaran sebesar Rp196.900.000,00. Namun, berdasarkan pantauan di lapangan pada Senin (9/9/2024), fisik drainase terlihat sudah mengalami kerusakan. Batu, pasir, dan kerikil mulai keluar dari struktur, menimbulkan kesan bahwa kualitas pengerjaan diabaikan.


    En, salah seorang warga setempat, mengungkapkan bahwa proyek tersebut baru selesai dikerjakan sekitar satu bulan lalu, namun sudah menimbulkan masalah. 


    "Pengerjaan baru selesai sekitar sebulan lalu, tapi kerikilnya sudah berhamburan gara-gara hujan semalam. Apalagi kalau musim hujan nanti, bisa-bisa ambruk. Intinya kami tidak puas dengan hasil pengerjaan ini," tegas En.


    Hal serupa juga disampaikan oleh Boy, warga lainnya. Saat ditemui di lokasi, ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap kualitas proyek.


    "Lihat di ujung sana, lebih banyak lagi pasir dan batu yang keluar. Jalan ini baru selesai dikerjakan hampir sebulan lalu," ungkap Boy dengan nada kecewa.


    Hingga berita ini ditayangkan, pihak Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Lubuklinggau atau instansi terkait lainnya belum bisa dimintai keterangan *Dang

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS