• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bentuk Peduli Kepada Masyarakat, Personil Polsek Lais Lakukan Ini

    27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T22:56:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO.ID | MUBA - Wujud kepedulian polri kepada masyarakat, baik saat terdampak bencana banjir, kebakaran, ataupun masyarakat mendapatkan musibah, personil Polsek Lais ikut membantu pemakaman kepada masyarakat Dusun III, Desa Lais, Kecamatan Lais yang meninggal dunia, Kamis (26/09/2024).


    Kapolsek Lais AKP Muhammad Ridho Pradani SPd SH mengatakan, bahwa kegiatan membantu pemakaman kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk kepedulian atau ungkapan simpati dan dukacita yang disampaikan kepada orang yang sedang berduka.


    "Hari ini kita diwaikili Bhabinkamtibmas Desa Lais Bripka Al Fajri menghadiri dan membantu pemakaman warga binaannya. Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka sehingga Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu dan dirinya untuk mengikuti acara pemakaman tersebut sebagai tanda dan wujud kepedulian pada warga binaannya," ujarnya.


    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang ditinggalkannya semoga diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya serta di ampuni segala kesalahannya.


    "Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram. Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin erat," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS