• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Cair !!! Pemdes L Sidoharjo Salurkan BLT Tahap 3 untuk 59 KPM

    19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T06:21:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, MUSI RAWAS – Pemerintah Desa (Pemdes) L Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 kepada 59 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Kamis (19/9/2024).


    Acara penyaluran ini turut dihadiri oleh Kapolsek Tugumulyo, Iptu Rusdan SH, Babinsa, BPD, serta perwakilan dari Kecamatan Tugumulyo. Kehadiran pihak kepolisian dan aparatur desa dalam penyaluran ini menunjukkan komitmen bersama untuk memastikan bantuan tepat sasaran.


    Kepala Desa L Sidoharjo, Nanang Riyanto, menegaskan bahwa pembagian BLT ini ditujukan khusus untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang membutuhkan dukungan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Pembagian BLT ini memang diutamakan bagi warga berpenghasilan rendah atau kurang mampu. Semoga dapat meringankan beban mereka dan digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga," jelas Nanang.


    Penyaluran BLT ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga dan menjadi solusi sementara bagi keluarga yang terdampak kondisi ekonomi saat ini. (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS