• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dapat Nomor Urut Satu, HD - CU Ajak Paslon Lain Untuk Berkompetisi Dengan sehat

    23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T16:07:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO.ID | PALEMBANG - Calon Gubernur Sumsel dan Wagub Sumsel, Herman Deru - Cik mendapatkan nomor urut satu pada pemilihan Gubernur 2024 nanti.


    Diketahui dari hasil pengundian tersebut pasangan calon Herman Deru- Cik Ujang (HDCU) mendapat nomor urut 1, pasangan Eddy Santana Putra- Riesky Aprilia (ERA) nomor urut 2, dan pasangan Mawardi Yahya- RA Anita Noeringhati (MATAHATI) nomor urut 3.


    Herman Deru dalam kesempatan itu mensyukuri dirinya bersama Cik Ujang mendapatkan nomor urut 1 yang artinya akan menjadi pemenang, dan Pilkada berjalan dengan tertib dan aman. 


    Dirinya sendiri berharap nantinya, siapa yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel adalah pilihan rakyat Sumsel. 


    "Kepada seluruh Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, marilah berkompetisi dengan sehat berkompetisi sesuai adab Sumsel dan Indonesia serta peraturan yang ada. Siapa pun yang dapat predikat pemenang mendapat dukungan masyarakat," ujar HD.


    Sedangkan Eddy Santana Putra dalam sambutannya, jika dirinya bersama Riezky sudah mengikuti proses pengambilan nomor urut jadi persyaratan dan tata tertib, dan alhamdulillah mendapat nomor urut 2 yang merupakan nomor kesayangan mereka. 


    "Kami siap melayani masyarakat Sumsel, dan siap berkompetisi dengan sehat dan menghadapi Pilkada dengan riang gembira dan InsyaAllah aman tentram dan tertib dan InsyaAllah nomor urut dua menang," tutupnya

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS