• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Hari Pertama Kampanye, Yoppy Sapa Pedagang di Pasar Moneng Sepati.

    25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T12:12:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU-Di hari pertama masa kampanye, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Nomor Urut 2, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi langsung blusukan menyapa pedagang di Pasar Moneng Sepati, Rabu (25/9/2024) pagi.


    Lokasi itu sengaja dipilih dengan beberapa alasan, utamanya untuk mengetahui harga-harga produk, memantau keadaan pasar dan berinteraksi langsung dengan pedagang.


    Calon Wali Kota Lubuk Linggau, Yoppy Karim bersama tim berjalan di lorong-lorong pasar, bertemu dan menyapa serta tanya jawab dengan para pedagang cabai, ayam, sayur dan daging.


    Warga disana pun antusias menyapa Calon Wali Kota Lubuk Linggau, serta menyampaikan aspirasi terkait pembangunan pasar.


    Yoppy mengungkapkan, alasan mengapa pasar tradisional menjadi tempat pertama yang disambangi, karena memiliki peran ganda, yakni sebagai pusat perekonomian sekaligus pusat interaksi sosial bagi masyarakat.


    "Maka kondisi riil perekonomian dan sosial di masyarakat bisa dilihat dari aktivitas pasar. Kami juga meminta dukungan dan pilihan pada tanggal 27 November. Insya Allah kalau kami diamanahkan akan memperjuangkan aspirasi pedagang," pungkasnya.


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS