• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HUT Desa TrimuktiGelar Turnamen Voli Antar Dusun

    23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T04:59:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | MUSI RAWAS - Rangkaian peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Trimukti ke-43 Tahun, pemerintah  Desa gelar kejuaraan bola voli antar dusun di Desa Trimukti, Kecamatan Bulang Tengah Suku Ulu ( BTS ULu ) Kabupaten Musi Rawas. Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu  (21/09/2024).


    Acara tersebut dihadiri Bupati Musi Rawas diwakili Ketua TP- PKK Kabupaten Musi Rawas H Riza Novianto Gustam dan disambut langsung oleh masyarakat yang hadir dalam acara pembukaan hari jadi Desa Trimukti tersebut.


    "Dengan digelarnya turnamen bola voli antar dusun ini, semoga bisa meningkatkan kekompakan dan melahirkan atlet-atlet muda berprestasi pencinta olahraga bola voli,"kata  Novianto Gustam.


    Dirinya  mengucapakan selamat bertanding kepada para atlet bola voli. Dirinya berpesan agar selalu menjaga sportifitas dan menjaga kekompakan para pecinta olah raga bola voli di Desa Trimukti.


    "Mari kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga," Ujarnya H. Riza Novianto Gustam.


    Dalam kesempatan itu, Riza Novianto Gustam berikan bantuan bola voli sebanyak enam buah untuk enam Tim.


    Salah satu warga yang juga atlet bola mengucapkan terimakasih atas bantuan bola voli kepada Desa Trimukti. Dengan adanya bantuan bola voli ini, semoga bisa memberikan motifasi kepada anak-anak muda untuk berprestasi dalam bidang olahraga,"harapnya.


    Dirinya juga mendo'akan semoga Hj Ratna Machmud, Bupati Musi Rawas bisa memimpin Musi Rawas dua periode, dan bisa melanjutkan program-Program yang berkelanjutan," tutupnya.


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS