• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HUT Partai Demokrat Berlangsung Meriah dihadiri Ribuan Masyarakat dan Kader Simpatisan

    22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T08:08:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT -Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat di Kabupaten Lahat berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan Ribuan Masyarkat dan simpatisan. Acara ini diadakan di Lapangan RDPJKA Bandar Agung, minggu (22/09/2024).


    Acara semakin meriah ketika pengundian doorprize dimulai. Banyak macam hadiah menarik, seperti rumah, mobil, paket umroh, sepeda motor, dan berbagai peralatan elektronik yang memicu antusias masyrakat yang menghadiri sejak awal sudah tidak sabar menunggu momen ini doorprize yang dibagikansorak-sorai terdengar setiap kali nama pemenang diumumkan yang menambah kemeriahan suasana Hut partai demokrat.


    Dalam Puncak Hut partai demokrat dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para kader baik simpatisan maupun masyarakat sekaligus memperkuat hubungan antara partai dan masyarakat di Kabupaten Lahat. Perayaan yang semarak ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat, serta memperkuat dukungan untuk agenda-agenda partai di masa mendatang.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS