• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Janji Dan Harapan Masyarakat Dikhianati, Para Tokoh Masyarakat Rantau Bayur ini Inginkan Perubahan

    19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T08:29:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     







    POSMETRO. ID | BANYUASIN

    -Para tokoh masyarakat Rantau Bayur sepakat mendukung pasangan Slamet-Alfi (Selfi) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuasin 2024. Dukungan ini muncul karena kekecewaan terhadap pembangunan Jembatan Rantau Bayur yang belum selesai, meskipun telah dijanjikan bertahun-tahun.


    Suhadi, Ketua MUI Rantau Bayur, mengungkapkan bahwa masyarakat Rantau Bayur berharap pasangan Slamet-Alfi dapat merealisasikan pembangunan jembatan tersebut. "Kami dari masyarakat Rantau Bayur siap mendukung pasangan Slamet-Alfi asalkan jembatan Rantau Bayur itu bisa tersambung," ujarnya saat kegiatan silaturahmi keluarga besar Zuriat KH Abdul Rahman Delamat.


    Hal senada disampaikan Ikhsan, tokoh masyarakat Rantau Bayur lainnya. Ia menyebutkan bahwa salah satu alasan kuat masyarakat ingin perubahan kepemimpinan adalah karena program Slamet-Alfi yang menjanjikan pembangunan jembatan Rantau Bayur serta perbaikan infrastruktur lainnya. "Ini sangat menarik karena dari seluruh program tersebut ada program untuk menyelesaikan pembangunan jembatan Rantau Bayur," jelas Ikhsan.


    Menurut Ikhsan, jika pasangan Slamet-Alfi terpilih, mereka berkomitmen menyelesaikan jembatan tersebut dalam waktu dua hingga tiga tahun. "Secara frekuensi, Pakde Slamet dan Pak Prabowo berasal dari partai yang sama, jadi kemungkinan meminta bantuan pemerintah pusat untuk pembangunan Kabupaten Banyuasin tidak akan sulit," tambahnya. 


    Dukungan ini diharapkan bisa membawa perubahan nyata bagi masyarakat Rantau Bayur dan Banyuasin secara keseluruhan.

    Editor : Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS