• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kharisma Herman Deru Sambangi Langit Prabumulih, Disambut Lautan Manusia

    14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T13:57:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID PRABUMULIH – Pagi yang cerah sesaat setelah Senam Bersama di lapangan Eks Polsek Timur terasa berbeda saat suara gemuruh baling-baling helikopter mulai terdengar dari kejauhan. Calon Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, tampak menyapa ribuan pendukungnya dari ketinggian. Helikopter yang mengangkut mantan Gubernur Sumsel periode 2018-2023 itu berputar beberapa kali di udara, seolah memberikan salam kehormatan sebelum akhirnya mendarat di tengah-tengah lautan manusia yang sudah menunggunya.


    Momen tersebut langsung membakar semangat para pendukung. Banyak yang melambaikan tangan ke arah helikopter, berharap mendapatkan sapaan dari atas. Herman Deru tak hanya membawa pesona kepemimpinannya, tetapi juga menghadirkan nuansa emosional yang kuat di Prabumulih, salah satu kota yang menjadi lumbung suara baginya saat pemilihan sebelumnya.


    Sesampainya di lapangan acara, Herman Deru langsung disambut dengan antusiasme luar biasa. Massa pendukung yang telah memadati lokasi sejak pagi hari berbondong-bondong mendekat, ingin bersalaman dan mengabadikan momen dengan berswafoto bersama tokoh karismatik ini. Kehangatan sambutannya terasa, menyiratkan bahwa Herman Deru bukan sekadar pemimpin, tetapi juga figur yang dekat dengan rakyatnya.


    Aura karisma Herman Deru memang tidak dapat dipungkiri, terlebih di Prabumulih yang telah lama menjadi benteng kekuatannya dalam setiap kontestasi politik. Kota ini sebelumnya menjadi basis suara solid Herman Deru saat berpasangan dengan Mapilinda VS Alex Noerdin dan kemudian dengan Herman Deru Mawardi Yahya VS Dodi Reza Alex dan Kini HDCU VS Mawardi Yahya. Kedekatan emosional ini terlihat jelas dari sambutan hangat warga yang seolah tak sabar menunggu kehadiran sosok pemimpin yang mereka cintai.


    "Pak Herman Deru, Herman Deru. Menyala Abang" teriak beberapa pendukung yang dengan penuh semangat berusaha mendekati, sementara Herman Deru membalas senyum dan sesekali melambaikan tangan dengan ramah sedikit bergoyang mengikuti alunan musik DJ Menyala Abangku. Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan, menguatkan kesan bahwa Herman Deru masih memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Prabumulih. 


    *Jun Manurung

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS