• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024

    23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T16:11:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO.ID | LAHAT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat Menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2024 di Halaman Kantor KPU pada Senin (23/9/2024).


    Dalam proses pengundian, pasangan calon Yulius Maulana dan Budiarto Marsul memperoleh nomor urut 1, sedangkan pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih mendapatkan nomor urut 2 dan Pasangan Calon Lidyawati dan Hariyanto mendapatkan nomor urut 3.


    Suasana di lokasi pengundian diwarnai dengan sorak-sorai yel-yel dari pendukung masing-masing calon, namun acara tetap berjalan lancar dan tertib.


    Dalam Sambutannya Ketua KPU Lahat Sarjani "Mengatakan" bahwa pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilukada, dan berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai serta pengundian dan Penetapan No Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024 juga di isi dengan Sambutan dari Masing-Masing Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2024 akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS