• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    KPU OKI Gelar Pengundian Nomor Urut Untuk Kedua Paslon Cakada

    24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T05:27:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OKI - Sorak Sorai para pendukung pasangan  HM Dja'far Shodiq -Abdiyanto (JADI) dan pendukung pasangan Muchendi Mahzareki -Supriyanto (MURI) terdengar setelah kedua paslon ini mendapatkan nomor urut yang dilakukan pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI, Senin (23/9/2024).

    Ketua KPU OKI, Muhammad Irsan mengatakan,  setelah dilakukan pengundian dan dihadiri Bawaslu OKI, Kejaksaan Negeri OKI, Kapolres OKI, Kepala Kesbangpol OKI dan pejabat lainnya di lingkungan Pemda OKI.



    Untuk pasangan HM Dja'far Shodiq -Abdiyanto (JADI) mendapatkan Nomor Urut 1 sementara Pasangan Muchendi Mahzareki -Supriyanto (MURI) mendapat Nomor Urut 2.


    Terlihat di luar Aula Demokrat  pengusung dan pendukung Parpol Pasangan MURI sudah membawa gambar nomor urut 2  mereka terus menyebut menang..menang ..menang sementara pengusung dan pendukung pasangan JADI terus mengumandangkan takbir dan berseru Jadi..jadi.. jadi.

    Aparat kepolisian masih terus melakukan penjagaan di sekitar lokasi agar tidak terjadi hal yang diinginkan dan suasana tetap aman dari masing-masing pendukung.


    Calon Bupati OKI, HM Dja'far Shodiq mengungkapkan, berterima kasih kepada tim sukses Nomor Urut 1. Berharap kedepan semua tahapan pilkada  dapat dilalui dengan baik.

    Pihaknya berkomitmen akan menjaga keamanan dan kelancaran dalam tahapan pilkada, sehingga nanti bisa menghasilkan pemimpin OKI yang terbaik untuk lima tahun kedepannya.


    Sementara itu Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki bersyukur pengambilan nomor urut sudah dilaksanakan, pihaknya sudah terbiasa menghadapi pilih-pilihan pasangan ini komitmen menjaga etika politik menjadikan pilkada damai.

    Pihaknya akan mengikuti proses tahapan yang disampaikan oleh KPU dan berharap mendapat calon pemimpin terbaik dan siapapun terpilih bisa membawa OKI lebih baik lagi.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS