• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kunjungi SMAN 1 dan 3, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Ajak Semarakkan PON XXI

    03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T10:59:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi didampingi Kadisdikbud Idham Kalid Daulay dan Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian mengunjungi serta memimpin apel singkat di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 3 Kota Tebing Tinggi, Selasa (3/9/2024).


    Dalam kunjunganya di kedua Sekolah tersebut, Pj. Wali Kota berpesan agar para pelajar menghindari dan menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba, judi online (Judol) maupun pinjaman online (Pinjol)


    "Kalau sudah terpapar, saya yakinkan, pastikan hancur masa depan kalian semua, tidak ada artinya. Itu sekarang musuh terbesar kita. Hindarkan yang ke tiga itu," pesannya.


    Selanjutnya, Pj. Wali Kota juga menghimbau kepada para pelajar maupun Kepala sekolah dan para guru serra staf yang hadir, untuk ikut menyemarakkan PON Aceh-Sumut ke XXI Tahun 2024, mengingat, saat ini provinsi Sumatera Utara menjadi tuan rumah perhelatan PON bersama provinsi Aceh. 


    "Mari bersama-sama kita semarakkan, kita dukung. Kota Tebing Tinggi awalnya tidak mendapat cabang olahraga. Saat ini, InsyaAllah kita mendapat satu cababg Olagraga (cabor) sepeda, tanggal 14 September ini, mari bersama juga kita hadir disini. PON untuk kita semua," ajak Pj. Wali Kota. 


    Terakhir, Wali Kota juga menyampaikan, kepada para pelajar, sebagai generasi penerus bangsa khususnya di Kota Tebing Tinggi ini, jangan pernah berhenti untuk bermimpi, walaupun dari latar belakang keluarga apapun.


    "Jangan lupa untuk meminta ridho orangtua. Ridho orang tua itu yang utama, bila mendapat ridho, kalian akan mendapat hikmahnya. Dan semoga cita-cita adik-adikku disini tercapai semua," ungkap Pj Wali Kota.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS