• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Lubuk Tanjung Bersatu Menangkan Yoppy - Rustam

    29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T17:18:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU- Kampanye tatap muka dan dialog H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi terus dilakukan, untuk menyampaikan visi dan misinya maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lubuk Linggau tahun 2024.


    Kampanye tatap muka kali ini, berlangsung di Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1, disambut dengan teriakan menang oleh warga setempat saat berjumpa Yoppy-Rustam, Sabtu (28/9/2024).


    Baharudin, mewakili masyarakat Lubuk Tanjung mengutarakan maksud dan niat masyarakat memantapkan pilihan untuk memilih pasangan Yoppy-Rustam.


    "Hari ini kami hadir disini untuk bertemu dengan Yoppy-Rustam, terutama ingin mendengarkan dan memastikan visi misinya yang kami rasakan sangat berpihak kepada masyarakat," ungkapnya.


    Bukan hanya itu saja, Bahar sebagai tokoh menyampaikan, kekompakannya dan bersatu untuk memenangkan Yoppy-Rustam. 


    Bagaimana tidak, dalam dialognya di hadapan Yoppy-Rustam, Bahar menginginkan kesejahteraan yang merata di Lubuk Linggau. 


    "Linggau ini sudah maju, tapi masyarakatnya masih banyak yang belum sejahtera, oleh karenanya kami menargetkan pasangan ini menang di Kelurahan Lubuk Tanjung," tegasnya.


    Sementara, H. Rachmat Hidayat didampingi H. Rustam Effendi menyampaikan, mereka mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang hadir dan telah memberikan dukungan kepada dirinya dan H. Rustam Effendi.


    Dirinya bersama H. Rustam Effendi mangajak masyarakat untuk berpolitik dengan riang gembira, jangan mudah mencela antar sesama.


    "Mari saling rangkul tanpa saling memukul, mari kita saling mengasihi tanpa saling mencaci maki dan majulah tanpa harus kita menjatuhkan yang lain," tutur Yoppy.


    Dengan tagline Linggau Juara (Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya), dirinya menginginkan kesejahteraan yang sama antar masyarakat. 


    Tak hanya sebatas itu saja, dengan hadirnya ia bersama H. Rustam Effendi akan mewujudkan harapan masyarakat Lubuk Tanjung Linggau umumnya, dengan tidak pilih-pilih dalam mensejahterakan masyarakat.


    "Insya Allah bila ditakdirkan, janji kami dan harapan masyarakat akan kita wujudkan bersama, tolong doa kami, dukung kami dan pada tanggal 27 November 2024, coblos nomor urut 2, Yang fotonya Botak dan Peci," ajaknya. (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS