• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Mayat Mr X Ditemukan di Rumah Kosong

    11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T14:18:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Sesosok jasad pria tanpa Indentitas  alias Mr X ditemukan di sebuah rumah kosong yang tidak digunakan di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (11/9/2024).


    Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Masdulhak dalam keterangannya menyebutkan, awal ditemukannya Mayat korban bermula ketika seorang warga yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi tersebut hendak pulang ke rumahnya dan melewati rumah kosong tersebut,.


    "Saat itu warga melihat korban didalam rumah kosong. Warga pun memanggil korban tersebut namun tidak ada jawaban dan respon dari korban," ujar kasi Humas.


    Dikarenakan ketakutan, kemudian warga tersebut menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Padang Hilir dan Polres Tebing Tinggi.


    "Tim Inafis dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir yang tiba dilokasi kemudian melakukan pengecekan terhadap kondisi korban. Hasil pengecekan, korban tersebut dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi," kata Iptu Masdulhak.


    Selanjutnya petugas Kepolisian mengidentifikasi dan mengevakuasi korban serta membawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.


    "Tidak ada tanda tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. Namun demikian Polres Tebing Tinggi akan menyelidiki penyebab dari kematian korban tersebut", tutup Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS