• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    MPC PEMUDA PANCASILA LAHAT SIAP DUKUNG PASLON LIDYAWATI-HARYANTO DI PILKADA LAHAT 2024

    14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T12:56:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT- Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat M. SHANZA DIANSYAH P Menyatakan Sikap Dukungan Dan Siap Berjuang Memenangkan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lahat Lidyawati-Haryanto.


    Pernyataan Ini Disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Usai Acara Silaturahmi Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lahat Lidyawati-Haryanto Didesa Petikal Baru Kikim Timur Jumat (13/9/24.)


    "Sikap Politik MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Secara Sah Mendukung Penuh Lidyawati-Haryanto Untuk Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2024-2029 Dan Terus terang Kami Ingin Paslon Lidyawati-Haryanto untuk Dapat Melanjutkan Program-Program Yang Sudah Dilakukan Bupati Sebelum nya H.Cik Ujang  yang kami Yakini Pro Terhadap Masyarakat Bawah".


    "Selain itu Sesuai Intruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, bahwa jika ada Kader Pemuda Pancasila Yang saat ini Maju mencalonkan diri di PILKADA, maka WAJIB mendukung Penuh. Pak Haryanto adalah salah satu Kader MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, yang hari ini mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Lahat mendampingi Ibu Lidyawati sebagai Calon Bupati Lahat. Maka Hari ini saya Menginstruksikan kepada Seluruh Pengurus MPC, PAC, dan Keluarga besar Pemuda Pancasila se- Kabupaten Lahat Untuk Mendukung penuh dan Memenangkan Paslon Lidyawati-Haryanto.


    terkait stetmen dimedia beberapa hari yang lalu bahwa Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kab. Lahat telah merapat dan memberikan dukungan penuh ke Salah satu PASLON itu adalah "ILEGAL atau tidak SAH". kami tidak mengetahui sama sekali Serta tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut.  Karena yang berhak Menyatakan Sikap dukungan Politik sesuai dengan AD/ART dan PO Ormas Pemuda Pancasila baik tingkat MPN, MPW, dan MPC adalah Kepengurusan yang ber- SK."


    " MPC Pemuda Pancasila Lahat Siap Bergerak Secara Organisasi Untuk Memenangkan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lahat Lidyawati-Haryanto Priode 2024-2029."

    "SEKALI LAYAR TERKEMBANG

    SURUT KITA BERPANTANG"

    PANCASILA....

    ABADI... Tutup M. Shanza Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten Lahat

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS