• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pasangan Selfi Dapat Dukungan Keluarga Besar KH Abdul Rahman Delamat

    16 September 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T09:50:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     







    POSMETRO. ID | BANYUASIN

    – Calon Wakil Bupati Banyuasin, Alfi N. Rustam yang berpasangan dengan Slamet (Selfi) dalam Pilkada 2024, mendapat dukungan penuh dari Keluarga Besar Zuriat KH Abdul Rahman Delamat. Dukungan ini disampaikan dalam acara silaturahmi yang digelar pada Minggu (15/9/2024) di kediaman Fauzuz Sai’du, Pangkalan Balai.

    Ketua Keluarga Zuriat, Ustadz Abdul Hasan Zazili, menegaskan dukungannya kepada pasangan Selfi. "Adinda Alfi N. Rustam ini bukan orang lain, karena beliau masih keturunan KH Abdul Rahman Delamat. Oleh karena itu, mari kita dukung dan menangkan pasangan Selfi agar Banyuasin bisa lebih maju ke depannya," ujarnya.

    Dalam acara tersebut, Ustadz Zili juga menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Slamet-Alfi mampu memimpin Banyuasin dan mempercepat pembangunan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. “Pengalaman mereka berdua sudah tidak diragukan lagi. Insya Allah, dalam waktu dua hingga tiga tahun, berbagai masalah pembangunan akan cepat terselesaikan,” tambahnya.

    Menanggapi aspirasi masyarakat, Alfi N. Rustam berjanji akan fokus pada penyelesaian masalah-masalah utama di Banyuasin, termasuk perbaikan saluran air PDAM di Pangkalan Balai dan pembangunan jembatan Rantau Bayur. "Kami punya solusi untuk masalah-masalah ini, dan jika diberi amanat oleh rakyat, insya Allah jembatan Rantau Bayur bisa selesai dalam waktu tiga tahun," tegas Alfi.

    Pasangan Slamet-Alfi berharap dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan visi mereka dalam membangun Banyuasin yang lebih maju dan berkilau. "Mohon doa dan dukungannya, semoga Allah meridhoi niat kami," ajak Alfi N. Rustam.

    Editor tim redaksi


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS