• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Peresmian Musholla Baitul Adli TK Adhyaksa VII Banyuasin: Wujud Dukungan Kejaksaan Terhadap Pendidikan Usia Dini

    10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T09:51:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     








    POSMETRO. ID| BANYUASIN

     – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Dr. Yulianto, SH., MH., secara resmi meresmikan Musholla "Baitul Adli" di TK Adhyaksa VII Banyuasin. Peresmian ini merupakan bagian dari upaya Kejaksaan dalam meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan anak usia dini, khususnya di lingkungan TK Adhyaksa.Selasa, 10 September 2024

    Dalam acara tersebut, Yulianto didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Selatan, Ny. Yessi Yulianto, beserta jajaran pejabat Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. Turut hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, Raymund Hasdianto Sihotang, SH., MH., serta Ketua IAD Daerah Banyuasin dan jajaran pengurus.

    "Kami sangat bersyukur atas dukungan dari Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin dan seluruh jajaran dalam mewujudkan musholla ini. Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan spiritualitas bagi anak-anak di TK Adhyaksa VII," ujar Yulianto dalam sambutannya.

    Musholla "Baitul Adli" ini diharapkan menjadi sarana ibadah yang tidak hanya bagi para guru dan siswa, tetapi juga sebagai media pembentukan karakter religius sejak dini. “Tentu kita sangat bangga atas peningkatan sarana prasarana ini, dan menjadi motivasi Kejaksaan Negeri Banyuasin untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan mutu pendidikan generasi bangsa,” tambahnya.

    Sebelumnya, pada 7 April 2024, Ketua Umum IAD, Ny. Sruningwati Burhanuddin, telah berkunjung ke TK Adhyaksa VII dan menekankan pentingnya dukungan berkelanjutan untuk sarana pendidikan seperti musholla ini.

    Peresmian musholla ini menjadi bukti nyata komitmen Kejaksaan dalam mendukung pendidikan yang berkualitas, serta membentuk generasi yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga berakhlak dan taat beragama.

    EDITOR: ARIE


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS