• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Imbau ASN Tingkatkan Kinerja

    17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T12:21:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi, selaku Pembina Upacara Peringatan HKN (Hari Kesadaran Nasional) Tahun 2024, mengimbau ASN (Aparatur Sipil Negara), untuk meningkatkan kinerja, fan pelayanan terbaik.


    "Saat ini kita dituntut untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Moettaqien Hasrimi saat memimpin jalannya upacara HKN di lapangan sepak bola stadion Ramlan Yatim Jalan Gunung Leuser BP7, Selasa (17/9/2024).


    Dalam kesempatan tersebut, Moettaqien Hasrimi juga menyampaikan adanya kenaikan TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai), bagi ASN Pemko Tebing Tinggi di tahun 2025.


    "di hari baik, pagi yang cerah ini tanggal 17 September, 3 bulan 10 hari, saya menjabat, insyallah kita doakan bersama, TPP para ASN akan saya naikkan. Kita syukuri seberapa banyaknya. Insyallah, saya akan memberikan yang terbaik, tapi kita tahu kemampuan keuangan APBD kita. Jadi bila tunjangan kita sudah naik, tingkatkanlah kinerja, berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat kita," ujarnya.


    Pj Wali Kota juga mengungkapkan, dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang, seluruh ASN untuk menjaga netralitas dan bijak dalam bermedia sosial.


    Selanjutnya, Ia  juga menghimbau para pimpinan OPD, agar dapat menjalin ikatan emosional yang baik kepada seluruh pegawai. Bila kita memiliki ikatan emosional yang baik, tentunya bekerja sudah menjadi lebih baik.


    "Artinya kebersamaan yang kita bina, insyallah memancarkan aura positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan tugas yang baik kepada bangsa dan negara," tutup Moettaqien Hasrimi.


    Sebagai informasi, sebelumnya Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi juga telah menyampaikan kenaikan honorarium bagi Kepala Lingkungan (Kepling), penggali kubur, bilal mayit dan kader Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu).- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS