• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Siap Dukung PGRI dengan Kantor Sekretariat dan Dana Hibah

    04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T10:58:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi, menegaskan bahwa pendidikan merupakan prioritas utama dalam program kerjanya, karena pendidikan adalah fondasi penting dalam kehidupan. 


    "Pendidikan adalah prioritas utama saya, ini yang harus diutamakan," ujar Moettaqien Hasrimi saat menghadiri acara silaturahmi yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tebing Tinggi di sebuah kafe di Jalan Deblod Sundoro, Rabu (4/9/2023).


    Terkait permintaan PGRI mengenai kantor sekretariat, Pj Wali Kota menyatakan kesetujuannya dan meminta Ketua PGRI Tebing Tinggi bersama instansi terkait untuk meninjau aset gedung kosong milik Pemko Tebing Tinggi yang bisa dijadikan sekretariat.


    Selain itu, Pj Wali Kota juga berjanji akan membantu pengadaan dana hibah untuk PGRI, mengingat hal ini sedang dalam pembahasan APBD Tahun Anggaran 2025. Ia berharap agar Wali Kota Tebing Tinggi yang akan datang semakin peduli terhadap kebutuhan dan perkembangan PGRI di kota ini.


    Sebelumnya, Ketua PGRI Tebing Tinggi, Amris Siahaan, menyampaikan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus kesempatan untuk memohon dukungan dari Pj Wali Kota agar PGRI dapat memiliki kantor sekretariat dan dana hibah.


    "Hingga saat ini, kami di PGRI belum memiliki kantor sendiri. Kami berharap ada solusi dari Bapak Pj Wali Kota, agar kami dapat mengadakan rapat dan membicarakan tugas-tugas PGRI dengan lebih baik," ujar Amris.


    Acara ini juga diakhiri dengan makan siang bersama, diskusi, dan penyerahan plakat sebagai tanda penghargaan dari PGRI Tebing Tinggi kepada Pj Wali Kota Tebing Tinggi.


    Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Idham Kalid Daulay, Plt. Kabag Prokopim Setda Faisal Ahmad, pengurus PGRI, serta tamu undangan lainnya. – (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS