• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Silaturahmi Dengan Warga Penerima PKH, BPNT dan DTKS

    03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T11:01:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi melakukan Silaturahmi dan sharing tukar pikiran dengan warga, khususnya perwakilan warga penerima bantuan PKH (Program Keluarga Harapan), BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) di Kelurahan Karya Jaya, Selasa (3/9/2024).


    Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota berharap melalui kegiatan ini, semakin menjalin tali silaturahmi dan kepada warga penerima bantuan, betul-betul menerima manfaat dari bantuan tersebut. 


    “Mudah-mudahan, ini sudah tepat sasaran. Kalau memang ada konflik di lapangan, ya itulah memang dinamika yang ada dan dimanapun itu, tapi pastikanlah. Artinya kita tetap bekerja bersama-sama. Mudah-mudahan, inilah kita lakukan, bentuk dari perhatian pemerintah itu kepada kita semua,” katanya.


    Lewat kegiatan sharing dan tukar pikiran tersebut, Pj Wali Kota juga beeharao dapat mengetahui berbagai permasalahan-permasalahan apa yang di ada Kelurahan Karya Jaya.


    “Apakah masalahnya sampah, parit tersumbat, sanitasinya atau fasilitas umumnya yang masih kurang" ujanya.


    Sementara, Lurah Karya Jaya Fitri Lubis menyampaikan, bahwa penerima bantuan PKH di Kelurahan Karya Jaya ini sebanyak 313 orang, terbagi dalam 12 kelompok. Sedangkan BPNT ada 602 orang dan DTKS sebanyak 4.667 orang.


    “Jadi memang beginilah Kelurahan Karya Jaya. Ibu-ibu pada aktif bekerja pada UMKM. Jadi UMKM di Kelurahan Karya Jaya, kami datang ke rumah bersama Kepling, Camat mengambil KK, KTP. Jadi kami urus ijin usaha gratis, bapak ibu yang punya usaha, bisa melapor. Terimakasih kepada bapak Pj Wali Kota," kata Jaya Fitri Lubis.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS