• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Rustam Didoakan Juara oleh Jamaah Pengajian Dasa Wisma

    11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T09:43:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU - Rustam Effendi, Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau periode 2025-2030, menghadiri acara pengajian Dasa Wisma Kelurahan Bandung Kanan Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Selasa (10/9/2024).


    Acara yang diselenggarakan di kediaman Sodo Nugroho yang juga merupakan Ketua RT.05 ini, diadakan warga sebagai silaturahmi dan belajar ilmu agama.


    "Namun hari ini kita mengundang Rustam Effendi dengan tujuan memperkenalkan bahwasanya beliau akan mengikuti kontestasi Pilkada Kota Lubuk Linggau kepada jemaah Pengajian Dasa Wisma," ujar Sodo.


    Selain pengajian, juga diisi tausiyah yang disampaikan Ustadz Febri Eraz Chaniago, jika memilih pemimpin yang baik, adalah pemimpin yang jujur, amanah dan mencintai masyarakatnya.


    Sementara, dalam sambutannya Rustam Effendi mengucapkan ribuan terimakasih atas undangannya, ia juga memastikan akan memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat Kota Lubuk Linggau, khususnya pengajian Dasa Wisma.


    "Sangat senang dan merasa semangat berada ditengah-tengah masyarakat yang mendukung dan berjuang bersama. Tujuan kami maju mencalonkan diri tidak lain ingin mengabdikan diri berbuat untuk masyarakat," ujar Rustam Effendi 


    Ia berharap silaturahmi dan perjuangan menyampaikan visi-misi Linggau Juara dapat terus dilakukan secara konsisten, agar nanti masyarakat dapat menentukan pilihannya dan berjuang bersama-sama.


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS