• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    SD Negeri Tenggaro, Laksanakan Simulasi ANBK

    27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T23:01:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO.ID | MUBA - Sejak hari Senin, 23 September 2024 lalu, siswa-siswi sekolah dasar mengikuti Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Simulasi ANBK tersebut berlangsung selama tiga hari 23-26 September 2024, seperti siswa di SD Negeri Tenggaro yang mengikuti Simulasi ANBK. 


    Kepala SD Negeri Tenggaro Mayana SPd SD mengatakan, bahwa siswa-siswi disekolahnya sejak dimulai Simulasi ANBK tidak ada yang tidak hadir semuanya hadir semua. 


    "Alhamdulillah dari hari pertama pada Senin, 23 September 2024 lalu hingga hari terahir ini Kamis, 26 September 2024 siswa kita hadir semua," ujarnya saat diwawancarai awak media ini disekolahnya, Kamis (26/09/2024).


    Selain itu, kata dia, server disekolahnya berjalan maksimal dan Chromebook tidak ada yang mengalami kerusakan.


    "Sejak awal dimulai server dan Chromebook kita tidak ada kendala semuanya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," katanya.


    Ia juga menghimbau kepada seluruh siswa-siswi untuk terus meningkatkan belajar di rumah agar nantinya bisa meraih nilai yang maksimal.


    "Teruslah giat belajar agar bisa meraih nilai yang baik dan menjadi kebanggaan orang tua dan bisa membawa nama baik sekolah," pungkasnya.


    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS