• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Pidsus Kejari Banyuasin: Hendy Digantikan Giovani

    25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T08:45:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







     POSMETRO. ID | BANYUASIN

    -Kejaksaan Negeri Kabupaten Banyuasin melaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus). Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Hendy, S.H., kini secara resmi diserahkan kepada Giovani, S.H., M.H.

    Rabu ( 25/09/2024) 

    Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, Raymund Hasdianto Sihotang, S.H., M.H., dalam sambutannya menegaskan pentingnya rotasi jabatan di lingkungan kejaksaan. Menurutnya, perpindahan tugas merupakan bagian dari proses peningkatan kinerja serta pembaruan dalam lingkungan birokrasi. "Selamat kepada keduanya, tentu saja rotasi seperti ini harus dilakukan dan sudah menjadi hal yang biasa. Selain memang sudah menjadi aturan, hal semacam ini dilakukan untuk peningkatan kinerja," ujar Raymund.

    Hendy, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus, kini akan melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Musi Banyuasin. Sementara itu, Giovani, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi PB3R di tempat tugas yang sama di Musi banyuasin, kini bertugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Banyuasin.

    Dengan adanya rotasi ini, diharapkan kedua pejabat tersebut dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam lingkungan kerja yang baru.

    EDITOR : Arie 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS