• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Terima Tanda Jasa Bhakti Koperasi 2024, Bupati Ogan Ilir Berkomitmen Majukan UMKM

    06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T06:43:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID |OGAN ILIR - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S.H., menerima penghargaan Tanda Jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Tahun 2024 dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Drs. Teten Masduki, pada Kamis (05/09/2024). Acara ini berlangsung di Dinning Hall Jakabaring Sport City Center, Palembang, dalam rangkaian Peringatan Hari UMKM Nasional Tahun 2024.


    Penyematan tanda jasa tersebut juga dihadiri oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, S.H., M.S.E., beserta sejumlah kepala daerah lainnya yang turut menerima penghargaan serupa. Penghargaan Bakti Koperasi 2024 diberikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi bagi para pejabat negara dalam meningkatkan peran serta dalam pengembangan dan pembinaan koperasi serta usaha kecil dan menengah di wilayah masing-masing.


    Dalam sambutannya, Bupati Panca mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima. "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas penghargaan Tanda Jasa Bhakti Koperasi dan UKM Tahun 2024 ini. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk terus menggerakkan koperasi sebagai salah satu pilar penting dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya dengan penuh harap.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS