• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Tiga Bupati Berganti, Pembangunan Jembatan Rantau Bayur Belum Selesai

    09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T09:15:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








     


    POSMETRO. ID | BANYUASIN

    – Pembangunan Jembatan Rantau Bayur hingga kini belum rampung meski sudah melalui masa kepemimpinan tiga bupati. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono dan Alfi N Rustam, berjanji akan menyelesaikan proyek tersebut dalam waktu dua tahun jika terpilih dalam Pilkada 2025.

    "Insya Allah, selesai dua tahun Jembatan Rantau Bayur," ujar Alfi saat bertemu dengan masyarakat Rantau Bayur baru-baru ini. Alfi yang didampingi Fauzi, anggota tim suksesnya, menegaskan bahwa penyelesaian jembatan menjadi prioritas mereka.

    Jembatan yang membutuhkan anggaran sekitar Rp 100 miliar ini sebenarnya sempat dilanjutkan oleh pemerintahan sebelumnya, namun terkendala masalah pembebasan lahan dan kesalahan teknis pada desain jembatan. "Panjang bentang jembatan saat ini 105 meter, padahal seharusnya 50-50 meter. Ini yang membuat para bupati sebelumnya kesulitan," jelas Alfi.

    Dengan janji ini, Alfi berharap masyarakat memilih pasangan Slamet-Alfi (Selfi) pada Pilkada Banyuasin 2025-2030. "Jika ingin jembatan selesai, pilihlah kami," tegasnya.(redaktur) 


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS