• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Tim Pemenangan SELFI Gelar Donor Darah, 22 Kantong Terkumpul

    27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T04:57:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     











    POSMETRO. ID | BANYUASIN

     – Sebagai wujud komitmen dalam membangun masyarakat sehat, tim pemenangan Slamet-Alfi (SELFI) mengadakan kegiatan donor darah di Posko Induk KM 16, Kelurahan Sukajadi, pada Minggu (tanggal). Kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Palembang dan berhasil mengumpulkan 22 kantong darah dari 32 pendonor.

    Calon wakil bupati Banyuasin, Alfi, turut mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut. Ia juga hadir untuk memberi dukungan langsung kepada para pendonor. "Kami berharap darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkannya, dan ini adalah salah satu cara kami berkontribusi untuk kesehatan masyarakat," ujar Alfi, Selasa, (24/9/2024).

    Mulyono, ketua pelaksana acara, menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai aksi sosial, tetapi juga merupakan langkah membangun solidaritas di tengah masyarakat. "Dengan adanya aksi seperti ini, kami ingin mendorong kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah dan kontribusi nyata dalam membantu sesama," ujarnya.

    Rovik, salah satu pendonor yang juga relawan tim SELFI, merasa bangga bisa berpartisipasi. "Saya ikhlas mendonorkan darah demi membantu orang lain. Semoga kegiatan seperti ini terus dilanjutkan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya donor darah," ungkapnya.

    Sebanyak 22 kantong darah yang terkumpul akan segera disalurkan kepada pasien yang membutuhkan melalui PMI Palembang.

    Editor Tim Redaksi


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS