• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Warga Sembawa Sampaikan Harapan pada Calon Wakil Bupati

    24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T08:36:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     







    POSMETRO. ID | BANYUASIN

    Banyuasin, Dalam dialog bersama calon wakil bupati Banyuasin, Alfi N. Rustam, warga Kecamatan Sembawa mengekspresikan harapan mereka akan pembangunan infrastruktur jalan, kesejahteraan buruh, dan beasiswa bagi siswa. Erni, salah seorang warga, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi jalan yang masih rusak, termasuk akses menuju kantor camat yang masih berupa jalan tanah. Sabtu (14/09/24) 

    "Kami berharap jalan kami diperbaiki dan dicor. Sudah bertahun-tahun masih begini, jalan ke kantor camat juga masih tanah padahal sangat penting," ungkap Erni. 

    Yuni, warga lainnya, menekankan pentingnya perhatian pemerintah dalam sektor pendidikan. Ia berharap agar siswa berprestasi mendapatkan beasiswa sebagai bentuk penghargaan. "Anak saya sejak TK hingga SD selalu juara umum, tapi tidak ada reward atau beasiswa. Ini bisa membantu mendorong semangat belajar mereka," ujarnya.

    Menanggapi aspirasi tersebut, Alfi N. Rustam menyatakan bahwa keluhan warga telah dimasukkan dalam visi dan misi pasangan Slamet-Alfi (Selfi). Ia menegaskan bahwa jika terpilih, isu ini akan menjadi prioritas. "Ini komitmen kami, insyaallah jika kami menang, siswa berprestasi akan diberikan beasiswa untuk sekolah di luar negeri," pungkasnya. 

    Alfi mengajak masyarakat Sembawa untuk cermat dalam memilih kepala daerah pada pilkada 2024 dan memberikan dukungan kepada pasangan Slamet Somosentono dan Alfi N. Rustam.

    "Ini komitmen kami, insyaallah jika kami menang, siswa berprestasi akan diberikan beasiswa untuk sekolah di luar negeri," pungkasnya.

    Editor redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS