• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Yoppy Karim Hadiri Maulid Nabi, Di Masjid Jami Al-falah Taba Pingin

    25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T10:36:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU - Calon walikota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H yang berlangsung di masjid Jami Al-falah, kelurahan Taba pingin, kecamatan selatan 2, kota Lubuklinggau. Pada Selasa 24-09-2024, malam.


    Ratusan jemaah masjid yang merupakan warga setempat berlangsung khidmat di  diisi pembacaan syair maulid, tausiah agama, hingga doa bersama.


    "Selamat datang kepada H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) yang merupakan calon walikota Lubuklinggau periode 2025-2030, yang sudah bisa hadir bersama masyarakat Taba pingin, untuk bersama kami melaksanakan maulid nabi," Ujar Ujang Widarto ketua masjid.


    Sementara itu Ustadz Rajik, 


    "Tamu kehormatan kita pada malam hari ini, yaitu bapak H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) kita sama-sama mendo'akan semoga beliau bisa menjadi walikota Lubuklinggau, Amin Yrb,"ujarnya


    Saya sudah yang ketiga kali hadir di masjid Jami Al-falah ini, Alhamdulillah suasana sudah banyak yang berubah. Dengan adanya maulid nabi ini semoga anak-anak tumbuh rasa kecintaan dia terhadap nabi. Di katakan Yoppy


    "Kita apresiasi kepada pengurus masjid apalagi kita berikan kepada yang muda-muda melakukan kegiatan keagamaan seperti ini,"Ungkapnya.


    Saya mohon Restu doanya, insyaallah saya bersama bapak H Rustam Effendi maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau dengan nomor urut 2. 


    "Disini masjid sebagai rumah ibadah jadi kurang enak jika kita bersosialisasi, jadi besok kami mengajak untuk menghadiri kegiatan kampanye kami untuk yang pertama kali di pasar moneng Sepati, yang akan di komandoi oleh bapak Tabrani yang merupakan anggota DPRD terpilih dari partai PKS." Ringkas Yoppy.


    (Dang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS